Mendulang dollar lewat AMAZON affiliate

Bismillah,
Internet merupakan ladang duit (buat yang tau). Salah satu program yang saya ikuti adalah amazon. Amazon merupakan website jual beli terbesar yang saya tahu. Disana barang baru berdatangan setiap saat. Di amazon kita berkesempatan menawarkan barang yang di pajang disana, lalu jika ada pesanan maka kita akan mendapat komisi (affiliate). Komisinya memang tidak besar namun jika kita rutin berpromosi maka akan rutin pula pendapatan kita. 

Sebenarnya banyak model bisnis berjualan produk amazon. Namun yang saya lakukan saat ini adalah mempromosikan link amazon. Promosi kemana? yang saya lakukan sebelum 2 minggu yang lalu adalah dengan membuat blog lalu memasukkan link ke dalamnya., dan juga lewat jaringan twitter saya Namun belakangan ini saya lebih suka menggunakan youtube marketing. Tips ini saya dapat dari tetangga sebelah di klikmisbah.com Beliau ini orangnya suka membagi ilmu, makasi mas, dan ilmunya-pun sangat berguna sekali. Saya sudah mencoba membeli produk rahasiadropshipping yang isinya sangat berkualiatas.

Oke, berapa yang saya dapat dari amazon? alhamdulillah belum banyak, InsyaAllah bulan depan sudah mulai pembayaran. Lumayan buat beli susu si kecil.

sekian, ikhtiar lewat internet ini akan bersambung...

Comments